a
Home » » Cara membuat otak anda berpikir lebih cepat

Cara membuat otak anda berpikir lebih cepat

ariftea.com | melakukan pengambilan sebuah keputusan haruslah tepat sasaran dan sangat mudah di mengerti oleh oranng yang menerima keputusan. Namun selain itu kita haru mempunyai langkah seribu dalam mengambil keputusan itu artunya pemikiran yang cepat dan tepat harus kita miliki dari sekarang maka itu kita haru melatih agar dapat berfikir cepat dan bagaimana membuat otak kita dapat berfikir dengan cepat walau dalam kondisi yang kepepet atau tidak memungkinkan.



Cara membuat otak anda berpikir lebih cepat


Cara membuat otak anda berpikir lebih cepat


1. Hubungan Suami Istri Teratur

Tips Cara yang pertama ini haruslah dilakukan oleh mereka yang memang sudah mempunyai status menikah karena berhubungan dengan intim. yaitu untuk membuat otang beraksi lebih cepat seseorang harus melakukan hubungan seks secara teratur Yang di tulis di buku terkini “Teach yourself. Training your brain” Pendapat para pengajar senior dan orang yang ahli dalam biologi. Seks (Suami istri) merupakan wujjd sempurna dari latihan yang dapat meningkatkan peredaran darah ke otak. seks juga meminuskan stress dan ketegangan yang menurunkan efisiensi kinerja otak.

2. Tantangan Teka Teki

Catur Teka-teki silang, Sudoku atau yang lainnya dapat menjadikan otak Anda tetap dalam kondisi terbaik. cara ini sama seperti otot, jika kita tidak berlatih secara reguler, ia akan kehilangan kemampuannya untuk bekerja secara maksimal.

3. Jalan Jalan dengan Berjalan

Berikutnya adalah dengan berjalan kaki yang dapat membuat kita dapat berfikir cepat.karena dengan berjalan jalan di pinggir jalan di pinggiran sungai Kota akan membuat fikiran fress dan membuat pikiran galau atau buruk akan hilang.

4. Belajar Bahasa

Melatih untuk menguasai sebuah bahasa baru dalam hidup merupakan cara tepat Mempelajari bahasa baru dapat sindrom dementia (kemunduran otak) sampai dengan empat tahun menurut artikel yang dimuat pada New Scientist.

5. Tertawa

Karena dengan tertawa kita dapat menstabilkan otang kana dankiri sehingga selain dapat menyembuhkan paling ampuh tertawa juga masuk dalam kategori Cara membuat otak anda berpikir lebih cepat jadi mari tertawa pada tempatnya atau tertawalah sebelum anda tidak bisa tertawa lagi.

6. Menjadi kreatifif

Menjadi kreatif dalam melakukan hidup sehari hari bukan saja dapat menguntungkan kita mendapatkan sebuah pemasukan (uang) namun dengan melakukan kekereatifan kita akan mendapatkan manfaatnya yaitu berfikir lebih cepat dalam banyak hal.

7. Belajar Melempar Barang

Menurut dari Universitas Regensburg di Jerman memindai otak dari seorang juggler (pemain sulap yang melemparkan barang) dan menemukan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan struktur otak. Setelah berlatih selama tiga bulan, otak akan menunjukan peningkatan signifikan pada dua bagian, yaitu bagian mid-portal dan posterior intraprietal sulcus kiri.

8. Berhubungan dengan sifat keanak-anakan Anda

Einstein pernah berkata bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan dan ia menggunakannya pada beberapa eksperimen yang akhirnya membuatnya menemukan perhitungan paling terkenal sepanjang masa (E=MC2).




 

2 komentar:

Unknown said...

makasih Gan atas masukan dan caranya

Unknown said...

makasih gan atas segala sarannya

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger