a
Home » » Ini dia Tanda Wanita / Cewek Ingin Bercinta

Ini dia Tanda Wanita / Cewek Ingin Bercinta

Ini dia Tanda Wanita / Cewek Ingin Bercinta Ketika berbicara tentang Wanita mungkin dia adalah mahluk tuhan yang sangat sempurna. Banyak sekali pengaruh wanita untuk kehidupan kita. (para laki laki) wanita juga membutuhkan yang namanya cinta baik dari perasaan maupun cinta yang berujung tindakan. Banyak wanita yang misterius namun ketika wanita itu ingin bercinta tidak lagi misterius karena kita bisa mengenali ketia dia ingin bercinta.



 Tanda-Wanita-Cewek-Ingin-Bercinta
 Tanda-Wanita-Cewek-Ingin-Bercinta


Berikut ini adalah Tanda Wanita / Cewek Ingin Bercinta

#1 Berbicara Nakal

Yang pertama yang menandai jika wanita ingin bercinta adalah bicara atau kata kata yang keluar dari mulutnya sedikit Nakal. Ketika dia tidak ingin melakukan hubungan meungkit kata katanya biasa saja. Namun jika berbicara dia lain atau berbeda dari biasanya ini adalah tanda tanda namun janagn berarti anda langsung melakukanya  cari tanda tanda lainya yang berhubungan dengan masalah cinta/Bercinta

#2 Semua tentang bibir

Apa maksud dari tentang bibir ? ketika wanita ingin bercinta dia akan menjilat bibirnya sendiri. ketika hal ini terjadi pastikan anda tahu. biasanya wanita melakukan ini dengan memandangi anda. Reaksi anda adalah puji dirinya misalnya dengan mengatakan bahwa dia cantik sehingga wanita tersebut akan melakukan hal yang membuat lampu hijau semain terang.

#3 Kamu tinggal dimana?

Kamu tinggal Dimana ? Kenapa malah tanya tempat. lalu apa hubunganya dengan wanita yang ingin bercinta ? hubunganya adalah sebagai berikut ini ketika dia bertanya seperti ini dan pertanyaan yang selalu diulang ulang yang di tunjukan kepada anda , maka jawablah . Memang kenapa ? mau mampir ya ? nah selanjutnya kita tunggu apa jawaban kembali dari dia.

#4 Gerakan Yang Menguntungkan Pria

Gerakan seperti apakah yang menguntungkan pria yang bertanda bahwa wanita itu ingin bercinta ? pasti anda tahu gerakan apa . sebagai ciontoh misalnya dia menarik roknya lebih ke atas atau menempelkan tubuhnya ke anda. bahkan membungkuk di depan anda dengan tujuan supaya Buahdada nya terlihat oleh anda.


#5 Kontak Fisik yang Meningkat Tiba Tiba

Ketika wanita ingin mengajak Anda bercinta, hampir tidak mungkin ia akan mengatakannya terang-terangan. Anda harus jeli melihat sinyal yang ia berikan. Jika biasanya tidak agresif dan sekarang tiba-tiba ia “mengobral” pelukan dan ciuman untuk Anda, ini saatnya Anda beraksi. Anda juga jangan lantas ekstrem. Cobalah mulai menyentuhnya dengan lembut di bagian wajah dan leher selama beberapa saat. Jika ia terlihat menikmati, lampu hijau bagi Anda untuk mengeksplorasi bagian-bagian lain.

Sekian dari saya tentang Tanda Wanita / Cewek Ingin Bercinta mungkin sebagian dari kamu sudah tahu dan masih banyak lagi tanda tandanya. Untuk melakukan percintaan haruslah dalam Keadaan yang syah sehingga jangan pernah mencoba jika belum ada ikatan antara satu dengan yang lainya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger