a
Home » » 5 Tanda Cowo Ingin Bercinta | Cewe Wajib Baca

5 Tanda Cowo Ingin Bercinta | Cewe Wajib Baca

5 Kode Cowo Ingin Bercinta Ketika kita bicara tentang cowo pasti banyak hal yang akan kita bahas tak terkecuali ketika seseorang Laki laki yang ingin bercinta. Mungkin kamu para wanita banyak yang ingin tahu bagaimana sih kalau kaum Pria itu mau bercinta atau sedang ingin memenui hasrat cinta. berikut ini saya akan berbagi Tanda cowo ingin bercinta.

5 Tanda Cowo Ingin Bercinta | Cewe Wajib Baca

 

Menggigit bibir bawahnya dan menggoyangkan kepalanya

1. Yang pertama adalah ketika pria ingin bercinta Menggigit bibir bawahnya dan menggoyangkan kepalanya ketika seorang pria melakukan Hal ini kemungkinan dia ingin bercinta.

 

Menyentuh Bahu mu

2. Yang ini jika kamu mengalaminya itu bertanda bahwa dia ingin bercinta dengan anda

 

Memeluk dan meletakkan tangannya di bawah pinggangmu

3. Selanjutnya adalah ketika dia memeluk serta meletakkan tanganya di bawah pinggang mu maka ada kemungkinan besar dia ingin segera bercinta. tanda bagi kamu bahwa dia menginginkan yang lebih dari sebuah pelukan.

 

Berbicara Lebih Lembut dan Halus

4. Ketika seorang pria ingin bercinta maka ciri berikutnya adalah dia akan mengeluarkan suara lebih lembut dan halus dari biasanya. Penelitian di tahun 2010 menunjukkan bahwa cowo secara refleks menurunkan nada suaranya yang bisa menjadi sinyal bahwa terjadi peningkatan keinginan untuk bercinta. 

 

Pupil Membesar

5. Tanda yang terakhir adalah pupil yang membesar membuat bola hitam pada mata membesar. Ini bisa jadi sinyal kuat kalau terjadi lonjakan gairah seks pada cowo.

Demikian tentang 5 Tanda Cowo Ingin Bercinta | Cewe Wajib Baca jika kamu belum mempunyai ikatan resmi ..::Suami Istri::.. maka jangan lakukan dan lakukanlah jika sudah mempunyai buku nikah yang resmi. Terimakasih

 

 

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger