a
Home » » 5 Fakta Menarik dan Mengejutkan Tentang Kentut

5 Fakta Menarik dan Mengejutkan Tentang Kentut

Fakta tentang Kentut yang Mengejutkan Ketika berbicara tentang kentut mungkit yang terfikirkan oleh kita dua hal yaitu Bau dan juga berbunyi. namun ada juga kentut yang tidak berbunyai tapi biasanya yang tidak berbunyi itu yang bau dan sangat tidak enak. tetapi ada juga udah bunyi kentutnya lalu bau juga itu sangat parah tapi itu ciri orang jujur.

Tentang kentut ini tahukah kamu bahwa ada beberapa fakta unik tentang kentut atau buang angin yang pasti pernah di alami oleh orang orang. maksudnya adalah orang pernah mengalamu buang angin.




#5 Fakta Menarik dan Mengejutkan Tentang Kentut

1. Manusia rata rata kentut untuk satu harinya itu sekitar 14 hari dalam 24 Jam. jika ini kita total selama 6 tahun 9 bulan kekuatanya atau kandunganaya sama seperti bom atom.

2. Tahukan kamu bahwa kentut itu memiliki lecepatan yang luar biasa yaitu sekitar 1 kaki per detiknya atau secepat 1098/jam nya. tapi yang kita anehkan bukan kecepatanya tapi aroma baunya kareana baunya itu bru terasa sekitar 5 detik.

3. Bau kentut disebabkan oleh zat sulfur yang kita makan. seperti kacang-kacangan dan keju.

4. Kentut berasal dari sulfur-sulfur makanan yang kita santap dan terkadang berasal dari gas darah yang merembes ke dalam usus.

5. Kentut memiliki kandungannya yang bisa untuk membuat bahan bakar loh, komposisi kentut terdiri dari 59% Nitrogen, 21% Hidrogen, 9% Karbon Dioksida, 7% Metana dan 4% Oksigen.

Itulah tentang pembahasan Kentut dimana ada 5 Fakta menarik. terimakasih buat kamu yang udah membaca sehingga menambah pengetahuan.

2 komentar:

Unknown said...

wah baru tau thanks dah share gan

izin copy ya

dzulkifli said...

wah ane baru tau gan.
makasih dah di share :-D

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger