a
Home » , » Tips Cara Menjadi Seorang Blogger yang Baik

Tips Cara Menjadi Seorang Blogger yang Baik

Tips Cara Menjadi Seorang Blogger yang Baik >> Semua orang menginginkan menjadi orang baik. tak terkecuali menjadi blogger. karena dengan kita bisa sukses menjadi seorang penulis blogger yang baik Maka akan disukai banyak orang. sehingga dengan demikian kita akan menjadi lebih terkenal dan akan memiliki banyak pengunjung yang suka dengan keramahan atau hal lainya. 

Jika kamu ingin mengetahui Tips Menjadi Blogger baik  Kamu wajib membaca artikel yang akan saya berikan ke kamu. sehingga cita cita kamu akan terkabul yaitu Blogger sukses. Berikut adalah cara caranya.


#1 mematuhi TOS platform blog anda

Jika kamu menginginkan menjadi seorang blogger yang baik kamu harus mematuhi cara yang pertama ini yaitu tidak melanggar TOS dari penyrdia Blog atau web kamu. dengan kata lain kamu harus mematuhi apa saja yang sudah di terapkan oleh layanan tersebut.

#2 Menjadi Pengunjung yang baik

Untuk yang ke dua adalah kamu dituntut harus bisa menjadi Tamu ke web atau blog lain dengan penuh sopan santun dengan cara tidak melakukan komentar komentar yang dapat menyinggung pihak lain, atau juga membuat komentar yang tidak disukai seperti komentar spam dan lain lain.


#3 Cerdas dalam Membuat Artikel/Postingan

Selanjutnya adalah kamu harus sedikit memutar otak sehingga mendapatkan gagasan baru sehingga kamu bisa menciptakan artikel cerdas. maksudnya adalah ketika anda melakukan penulisan sebuah blog sebaiknya kamu melakukan Reset disini buakan riset Search Google melainkan riset Dampak anda mempubliskasikan artikel anda.

Artikel yang baik adalah
1. Tidak ada pihak yang dirugikan (Bukan Copas)
2. Bukan artikel yang melanggar aturan hukum
3. Dapat di pertanggung jawabkan isinya
4. Dapat bermanfaat
5. Kreatif  

#4 Bukan Blog Penipu

Sering kita jumpai blog blog dengan konten yang kebanyakan adalah manipulasi seperti scam dan lain lain. sebaiknya kita hindari jika akan membuat blog seperti ini. karena akan membuat kita rugi dan juga tidak tenang.


#5 Tidak saling menjatuhkan

Maksudnya adalah sesama blogger kita tidak boleh melakukan saling sikut atau tendang. harusnya kita dapat bekerja sama untuk kemajuan blog kita sendiri. Boleh saja kita bersaing namun kita bersaing dengan Sportif sehat dan yang tidak merugukan.

Apakah sekarang sudah mengeri dan akan berubah menjadi Seorang blogger yang baik ? dengan menerapkan cara diatas anda sudah bisa di katakan sebagai Seorang blogger yang baik. Sekian dari saya Mohon maaf jika ada kesalahn. Terima Kasih
 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger