a
Home » » Efek Buruk Akibat Begadang Atau Kurang Tidur

Efek Buruk Akibat Begadang Atau Kurang Tidur

Akibat Begadang | Efek Begadang | Akibat Kurang Tidur | Evek Kurang Tidur | Tidur Malam | Larut Malam. Apakah anda termasuk yang disebutkan yang diatas, Jika iya makan anda akn mempunyai masalah dalam melakukan kegiatan sehari hari yang di akibatkan Tidur tidak tepat waktu. sehingga kebiasaan buruk seperti ini harus di hindari selain dapat merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain kalau kamu tidak percaya akan  Efek Buruk Akibat Begadang Atau Kurang Tidur silahkan baca penjelasan berikut ini yang mungkin dapat di pahami.



1. Program Diet Akan Sia sia

Hal ini dikemukakan oleh Michael Breus, PhD, seorang psikolog dan spesialis gangguan tidur di Scottsdale, AZ. bahwa orang yang sering melakukan kegiatan Begadang akan mengalami kegagalan diet atu program diet yang sia sia. Mengapa ? jika anda sering begadang maka otomatis kalian akan sering melakukan makan ini yang membuat kamu semakin gemuk namun juga tidak sehat.

2. Mood Tidak Stabil

Selain yang pertama tadi tentang Program Diet Akan Sia sia ternyata ini bisa menjadikan Mood tidak stabil, atau juga emosi yang akan selalu berubah. Biasanya seseorang yang tidur larut malam dengan ke seringan akan mudah mengangis. ini kata seorang ahli bahwa setidaknya 50% dari orang dengan depresi memiliki beberapa jenis masalah tidur. Biasanya insomnia," ujar Lisa Shives, MD, seorang internis dan ahli obat tidur di Evanston, Illinois, Amerika Serikat.

3. Terdapat Bayangan Hitam mata Dan mata Bengkak

ke tiga adalah akan menimbulkan masalah mata bengkak dan lingkaran hitam dimata *diluar mata hal ini sudah di kemukakan oleh seorang ahli bedah kulit asal Omaha. Omaha merupakan kota yang terletak di sebelah tengah Amerika Serikat. Menurutnya untuk menghilangkan atau mencegah dapat meminum teh yang bebas kafein seperti Teh chamomile

4. Imunitas Rendah

Dengan Anda melakukan tidur yang terlalu sering larut malam akbiatnya adalah mudah terserang berbagai macam penyakit. Karena jika kamu tidak melakukan tidur 7-8 jam perhari maka kamu akan mudah sakit ini karena antibiotik nya berkurang atau hanya mendapatkan sedikit begitulah kata para ahli di bidang kesehatan. Menurut Dokter shives Sistem kekebalan tubuh anda tak sebagus dan setebal ketika anda Fit.

5. Tidak Bersemangat Melakukan Hubungan Suami Istri

Khusus bagi anda yang sudah menikah dean memiliki pasangan akan cendrung malas melakukan hubungan intim. Orang yang sering tidur malam/begadang cendrung Lebih stres sehingga menimbulkan rasa malas untuk melakukan hubungan suami istri.

6. Sukit berfikir jernih

Jika anda adalah seorang yang melakukan aktivitas dengan menggunakan Otak misalnya karyawan , bekerja di kantoran, Mahasiswa/i ataupun pelajar sebaiknya hindari tidur malam. ini bisa membuat anda berantakan untuk melakukan aktifitas ini sebab kamu tidak bisa berfikir dengan jernih.

7. Tingkat Despresi tinggi

Selanjutnya hal yang juga masuk dalam Kategori  Efek Buruk Akibat Begadang Atau Kurang Tidur adalah Tingkat despresi kamu yang tinggi.  Hal ini sudah di teliti di inggris sebuah studi pada Februari 2013 yang dilakukan oleh University of Surrey. Sehingga kita harus bisa menjaga ke cukupan istirahat kita.

8. Gangguan Ketika Berkendara

yang terakhir ini adalah yang sering terjadi nya kecelakaan di indonesia yaitu Gangguan berkendara ketika anda sering melakukan tidur yang kurang dari 7-8 jam. salah satu penelitian di Australia menemukan bahwa tidak tidur selama 24 jam efek negatifnya setara dengan mengonsumsi alkohol pada taraf 10 (taraf yang diperbolehkan 08). Selain itu ketika mengantuk dalam berkendara itu akan menghilangkan kesadaran seseorang sehingga ini sangat bahaya jika di lakukan berkendara dalam keadaan yang kuang tudur.
 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger