a
Home » » Efek dan Dampak Negatif Melakukan Onani

Efek dan Dampak Negatif Melakukan Onani

Efek dan Dampak Negatif Melakukan Onani. Onani itu Buruk !!! jika sebelumnya saya sudah memberikan Cara pencegahanya atau Menghilangkan Kebiasaan Onani Sekarang ariftea.com mau mencoba membahas apa dampak negatif yang buruk terhadap dirikita sendiri. sehingga mudah mudahan setelah membaca artikel ini kamu mengerti apa dampak negatif dari onani. Semoga Tobat yaa !!!

Banyak orang atau pria remaja sudah terjerumus akan hal buruk salah satunya adalah Onani dengan melakukan onani yang terlalu sering bahkan seperti minum obat 3x1 hari ini rupanya tidak baik bagi Kesehatan Jasmani dan rohani. Pasalnya Efek dan Dampak Negatif Melakukan Onani sangat mempengaruhi kesehatan.

Jika kamu sudah terjerumus kamu bisa kok mencegah nya bahkan berhenti untuk melakukanya karena saya sudah memberikan artikel tentang cara berhenti Onani ini, saya jamin kamu pasti berhenti asal mengikuti apa saja yang harus kamu lakukan.



Berikut Efek dan Dampak Negatif Melakukan Onani

1. Merasa Bersalah dan Menyesal

Bukan pengalaman saya bisa menyimpulkan rasa menyesal atau bersalah, tapi ketika saya membaca dari berbagai sumber di media internet , rupanya melakukan Hal ini dapat berdampak buruk bagi Rohani kita, pasalnya kita akan merasa bersalah karena telah melakukan ini.

2. Rambut Rontok / Botak

Hal yang akan terjadi ketika kita melakukan Onani adalah mengalami kerontokan rambut sehingga lama kelamaan akan mengalami kebotakan. Selain itu dengan sering melakukan masturbasi kemungkinan kamu akan loyo sepanjang hari dan malas melakukan kegiatan. ini disebabkan rasa ngantuk yang akan kamu alami.

3. Kanker Prostat

Selain bisa membuat kamu merasa Bersalah dan juga mengalami kebotakan yang di awali rambut rontok melakukan  masturbasi juga dapat menyebabkan penyakit mengerikan yaitu Kanker Prostat . saya bukan asal bicara dan menulis tentang terkenanya Kanker Prostat karena sudah di lakukan penelitian yaitu di usia 20-30 tahun, lebih beresiko terkena kanker prostat menurut yang pernah di lakukan pengembangan di Universitas Nottingham. Para ilmuwan itu melakukan survey terhadap 800 pria, dan ditemukan bahwa 50% dari mereka menderita kanker prostat.

 4. Nyeri Punggung dan Selangkangan

Nomor 4 tetang  Efek dan Dampak Negatif Melakukan Onani adalah akan merasakan sakit punggung dan juga selangkaan. Jika orang yang melakukan dengan tangan yang hampa tanpa bantuan pelicin juga bisa mengakibatkan kelecetan pada penis itu sendiri.

5. Ejakulasi dini

Jika anda sudah beristri mungkin ini hal yang paling tidak di sukai kedua duanya yaitu terlalu dini puasnya. itu akibatnya jika saja kmu sering melakukan Onani. Terlalu sering melakukannya juga dapat memicu kulit lecet, pembengkakan organ intim karena tidak menggunakan pelumas.

6.  Badan Gemuk dan Gempal

Wanita yang melakukan masturbasi secara berlebihan akan lebih banyak menyimpan lendir badan dan menyebabkan masalah berat badan berlebih. Hal ini karena rangsangan seks yang tertumpu pada kawasan kele***t, melemahkan buah pinggang akibat rangsangan yang berlebihan dan mengurangi upaya penurunan lendir badan.

7. Kehilangan tenaga nutrisi dan Zat tubuh

Hati hati aja jika kamu sering melakukan kegiatan ini. karena hal ini memicu anda akan Kehilangan tenaga nutrisi dan Zat tubuh . biasanya yang sering melakukan onani akan mengakibatkan banyak hal seperti warna kulit pudar, lalu pendapat yang tidak jelas.

8. Tidur tidak nyenyak / insomnia.

Mungkin kamu yang sering melakukan  masturbasi akan merasa tidak tenang ketika malam hari yang akan menyebabkan tidurmu tidak nyeyak.

9. Kepala sering pusing

Jika kamu melakukan onani terlalu sering wajar saja kamu akan mendapatkan efek negatif seperti kepala yang sering mengalami pusing. 

Sumber yang saya tulis di atas saya dapatkan dari berbagi media dan web yang telah saya baca. karena saya ingin menmbah ilmu dan berbagi Ilmu sehingga saya berikan dan share disini. semoga yang belum pernah melakukanya jangan sampai terkena masalah Onani atau sejenisnya.
 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger