a
Home » , » Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan

Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan



Alpukat adalah buah buahan yang sangat mudah kita temukan buah ini sendiri mudah hidup di iklim seperti yang ada di indonesia ini. Buah yang mempunyai nama latin Persea americana in berasal dari Amerika dan juga Meksiko. namun keberadaanya di indonesia sudah sangat banyak. Persea americana atau buah Alpukat ini tidak memiliki rasa manis seperti buah lainya namun rasa yang di hasilkan Sangat lezat. Selain itu, Buah ini juga mempunyai banyak manfaat terutama untuk kesehatan manusia. Berikut adalah Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan 


  • Buah Persea americana Mengandung Vitamin A dan Juga Vitamin E yang artinya ini sangat baik untuk kesehatan kulit, Terutama bagi para wanita yang rajin mengkonsumsi nya.  

  • Dianjurkan untuk orang yang terkena penyakit diabetes. Seperti yang sudah di jelaskan diatas Buah alpukat ini tidak memiliki rasa manis karena Kandungan Karbo dan juga gula di buah Persea Americana ini sangat sedikit cocok untuk penderita diabetes.

  • Dengan rutin kita menkonsumsi buah alpukat ini maka penyakit penyakit mematikan seperti Jantung, Stroke dan juga darah tinggi dapat di cegah. 

    • Bagus untuk orang yang memiliki Golongan darah A karena dalam Buah alpukat dapat Mendorong suasana basa dalam tubuh yang memiliki golongan darah A 
     
    • Mengandung Air sebesar 75% dan juga lemak sebesar 25% serta mengandung zat besi yang baik untuk tubuh manusia dan kesehatan kita.
Sekian tentang manfaa Jus Alpukat Bagi Kesehatan Karena sehat itu murah kita harus bisa menjaga baik baik kesehatan kita dan jika kita sudah sakit mungkin biaya berobat kita sudah tak semurah membeli jus Alpukat di tetangga sebelah atau membuat sendiri.

6 komentar:

Unknown said...

wah nice post gan :D

Remunerasi said...

like banget.. bisa buat diet ngga seh?

Unknown said...

Banyak juga ya Gan manfaatnya :D Kalau gitu sering-sering deh minum jus alpukat :D

Unknown said...

wah barutau saya, kebetulan juga saya suka minum jus Alpukat, :D nice info gan :)

Unknown said...

bnyk jga nh mnfaatnya. nice info

Adam S Hafizullah said...

Wah, saya baru tahu ternyata manfaatnya banyak juga Sob. Jadi pengen minum Jus Alpukat nih :D

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger