a
Home » » Keuntungan Membuat Blog

Keuntungan Membuat Blog



Mungkin diantara kalian banyak yang bertanya tanya soal blog, Soal manfaat dan keuntungan dari membuat blog. Apalagi yang masih minim pengalaman dalam dunia maya. Kadang kita hanya membaca blog orang saja. dan tak tahu apa manfaat dan kuntungan dari kita membuat sebuah blog, Baik itu blog yang di berikan gratis atau blpog yang berbayar. Namun kedua duanya memiliki ke untungannya masing masing.
Dari pengalaman saya ada banyak hal yang akan kita dapatkan dari membuat blog dan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat apa lagi artikel tersebut tidak hasil rekayasa artinya memnag Real dan benar benar apa adanya.

Untuk itu saya akan berikan Keuntungan Membuat Blog Yang mungkin bisa menginspirasi sahabat sahabat semua.

Keuntungan Membuat Blog


1. Menambah Ilmu Pengetahuan
  • Ketika kita membuat blog kita akan selalu membaca setiap harinya kita selalu berkunjung di blog blog lain jelas kita akan membaca 1-2 artikel itu artinnya dengan membuat blog pengetahuan kita akan bertambah. 
 2. Belajar Menjadi Seorang Penulis
  • Menjadi seorang penulis itu mudah mudah sulit, jika kita rajin berlatih setiap harinya akaan terbentuklah jiwa penulis kita. Salah satu cara berlatih menjadi penulis adalah dengan membuat sebuah blog. Dengan terbiasanya menulis kita akan mudah membuat rangkaian kata yang tentu enak di baca.
 3. Memiliki Kebanggaan Sendiri
  • Selain kita akan mendapat pengalaman yang berharga dari menulis blog kita juga akan merasa kebanggaan sendiri. Apalagi pengunjung blog kita memberikan tanggapan yang positif , tentu ini akan membuat dan memacu semangat kita bertambah untuk membuat yang lebbih baik lagi.
4. Memiliki Banyak Teman
  • Dengan banyaknya tanggapan positif yang di berikan pengunjung berarti kita sudah banyak memiliki teman. itu berarti dengan kita membuat blog teman kita di dunia maya akan selalu bertambah banyak sehingga kita mudah untuk membangun sebuah blog yang besar.
 5. Menjadi Terkenal
  • Selain menjadi seorang artis di tv membuat blog juga akan membuat kita terkenal. Dengan membuat sebuah kalimat yang menarik yang disukai pengunjung maka dia akan penasaran akan penulis blog tersebut.
 6. Mendapatkan Penghasilan
  • Tujuan seseorang membuat blog kebanyakan adalah mendapatkan penghasilan. Blog yang sudah besar otomatis akan membuat banyak orang ingin memasang iklan di blog kita namun bisa juga kita memasang PPC PTC atau sejenisnya di blog.
7. Mengisi Waktu Luang
  • Mungkin kamu orang yang tidak suka dengan waktu kosong yang tersia siakan , salah satu jalan yang baik adalah dengan membuat blog , karena dengan kita mempunyai blog kita dapat mengisi waktu luang tersebut dengan menulis di blog.
8. Lebih Kreatif
  • Blogger biasanya menulis artikel blognya karena pengalaman atau membaca di blog orang lain.  dengan mempunyai blog kita akan berfikir kreatif untuk memodifikasi pengalaman kita untuk di tulis kembali di blog.
9. Mendapat Pahala
  • Mendapat pahala itu salah satu keuntunggan kita membuat blog. Karena kita akan berbagi ilmu yang positif. namun jika kita berbagi yang buruk kita juga mendapatkan Sesuatu yang buruk. jadi sebaiknya membuat blog itu harus dengan tujuan yang baik baik dan positif.

11 komentar:

Adetya Purwadita said...

kalo blog kurang rame penghasilan seret gan

Unknown said...

Wahh , bener tuh gan :D

Ada manfaat nya juga kalo kita membut blog :D

Unknown said...

wah bener juga yah gan
salam blogger gan

Unknown said...

nice i9nfo sangat membantu, gan saya baru tahu banyak keuntungannya

Unknown said...

bener tuh, apalagi kalo blog rame, bnga banget :)

Unknown said...

Bener tuh :D , Rasanya kalau blog kita rame itu seneng banget yah :D

Udhy said...

setuju gan, blog membuat kia banyak teman (walaupun teman jauh) dan tentunya bisa ada penghasilan ( itu kalau blog ramai pengunjung) ^_^

Admin said...

bener bgt gn , mengisi waktu luang dari pada bengong

Primamulia Teguh said...

kalo ane cuman iseng + belajar nulis yang baik & benar aja mas :)

Yahya said...

mantap tuh gan (y) dari pada clon yah mending bikin sendiri, thanks infonya gan

Anonymous said...

nice infonya saya jadi tambah semangat membuat blog hehehehe

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger