a
Home » » Hewan Yang Mudah di Pelihara

Hewan Yang Mudah di Pelihara




Hewan Yang Mudah di Pelihara

Mempunyai Hewan yang jinak adalah hal yang paling di inginkan, terutama bagi mereka yang suka memelihara hewan apa lagi hewan tersebut mengerti apa yang kita inginkan. tidak sulit membedakan manakah hewan yang mudah di pelihara dan mana hewan yang susah di pelihara dan di jinakkan. Banyak jenis hewan yang dapat kita pelihara yang dan mudah di jinakkan. berikut adah Jenis hewan yang mudah di pelihara.

Jenis Hewan Pengerat
  • Apakah kalian sudah tau apa sajakah hewan pengerat itu ? Hewan pengerat adalah salah satu ordo dari binatang menyusui. Hewan pengerat seperti marmut, hamster, landak mini, dan lain sebagainya ini adalah hewan yang masuk kedalam hewan pengerat. Namun hewan hewan pengerat seperti diatas adalah hewan yang memiliki tingkat bau yang tinggi untuk kotorannya. Selain perawatanya yang harus dilakukan di kandang minimal dua kali sehari udara dalam ruangan juga harus terjaga dengan baik ini bertujuan agar tidak pengap udaranya.
IKAN
  • Selain hewan pengerat di atas hewan yang hidup di dalam air juga mudah di pelihara seperti ikan. namau kamu haruslah bisa menjaga kebersihan Air agar ikan hidup lebih lama dan juga ikan akan kelihatan lebih segar. Minimal kamu harus bersihkan Akuarium tempat ikan ketika kelihatan Airnya sudah tidak enak di lihat.
JENIS HEWAN REPTIL
  • Mendengar namanya saja pasti kita sudah membayangkan ular. Namun hewan yang berjenis reptil itu bukan hanya ular saja. banyak jenis yang lainya seperti kura-kura semi-aquatik, dan kura-kura darat dan masih lagi banyak jenis kura kura dan contoh hewan hewan reptil tersebut. memelihara Jenis Hewan Reptil di golongkan mudah karena kita hanya perlu memberi makan yang cukup soal kebersihan tidak terlalu di utamakan, namun harus tetap jaga kebersihan agar hewan hidup sehat.
JENIS MAMALIA
  • Menurut dari beberapa sumber yang sudah saya baca dan pengalaman teman teman saya memelihara hewan mamalia ini sama dengan memelihara hewan pengerat namun hewan yang berjenis mamalia ini sedikit tidak bau seperti hewan pengerat. Memeliha hewan mamalia harus benar seperti persediaan makanan maupun minuman serta kebersihan kandang yang harus di jaga dan di bersihkan satu kali dalam tiga hari.

BURUNG

  • Burung adalah hewan yang masuk kedalam yang mudah di pelihara. banyak jenis dan macam macam burung yang dapat di pelihara. memrawat burung harus benar seperti Memandikanya lalu menjemurnya serta memberikan asupan yang tinggi protein. sumber protein yang baik untuk burung adalah jangkrik atau ulat hongkong. 

5 komentar:

Yahya said...

iya bener gan, kalau ane dirumah suka melihara ikan :D

Unknown said...

Saya juga ikan gan :)
tapi ada juga kucing :)

Unknown said...

kalau saya sih melihara kucing :D

Primamulia Teguh said...

ane dulu melihara ikan cupang, burung jalak, kura-kura tapi semua udah pada mati :(

Unknown said...

Kalau saya si sering memelihara ikan. Karena enak dilihatnya di dalam air.

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger