a
Home » , » 8 Tanda Tanda Dia Jodoh Kamu

8 Tanda Tanda Dia Jodoh Kamu


8 Tanda Tanda Dia Jodoh Kamu


Ketika kamu mencintai seseorang dan menjalin hubungan yang lebih dekat tidak hanya sekedar berteman saja pasti kamu akan mempunyai perasaan yang sangat bahagia, apalagi angan angan kamu ingin berjodoh denganya. Namun hal yang paling musterius adalah apakah dia kelak akan menjadi jodoh kita atau bukan, Hal hal pemikiran seperti ini pasti di alami banyak setiap orang.

Jodoh itu memang rahasia ilahi yang tidak ada satu orang pun mengetahuinya. mungkin walau rahasia tetapi setidaknya ada tanda tanda kalau memang Dia adalah jodoh kamu.

Berikut ini adalah Tanda Tanda Dia Jodoh Kamu

1. Bersikap Santai
  • Ketika kamu bersamanya akan terlihat dia bersikap santai, itu karena dia sangat nyaman didekat mu. selain itu kamu harus perhatikan hal hal yang dia lakukan, tingkah lakunya atau hal hal lainya. jika semua tingkah laku di buat buat olehnya atau hanya ingin terlihat berbeda di mata mu mungkin dia bukanlah jodoh kamu.
2. Saling Membantu
  • Banyak hal yang akan terjadi di kehidupan kamu, beban hidup adalah salahsatunya ketika kamu mendapatkan masalah dan begitupun sebaliknya maka kamu akan saling membantu di antaranya sehingga ini membuat keduanya semakin nyaman.
3. Perhatian
  • Salahsatu tanda kalau dia jodoh mu adalah adanya rasa dan sikap perhatian dia kepada kita, dia selalu membuka tanganya untuk kamu yang membutuhkan bantuan, selalu ada jika kamu ada masalah dan selalu memberikan nasehat nasehat kebaikanya kepada mu.
3. Kontak Batin
  • Jika adanya suatu keadaan hati yang sama atau dia tahu kemaun kamu dan sebaliknya, Mungkin dia adalah jodoh kamu. Dimana diantara kalian bisa saling mengerti dan memahami keadaan kamu saat saat terjadi hal yang menyenangkan dan juga menyedihkan.
4. Menjaga rahasia
  • Dia yang bisa menjaga rahasia yang di berikan oleh kamu dan dia sudah tahu semua hal hal tentang kamu dan tidak adalagi hal yang dia tidak tahu kemungkinan besar dia adalah jodoh kamu yang selama ini menghilang.
5. Saling Menerima
  • Hal berikutnya kalau memang Dia Adalah Jodoh Kamu yaitu adanya rasa saling menerima antara keduanya kamu menerima apa yang dia miliki dan dia juga meneriapa apa yang kamu miliki serta tidak dengan rasa yang terpaksa antar ke duanya.
6. Tidak berpura Pura

  • Tidak berpura pura adalah salah satu mengetahui tanda Tanda kalau dia adalah jodoh kamu. Maksudnya adalah kamu tidak menutupi hal hal yang harusnya dia tahu. Jika kamu atau dia sudah tidak saling berpura pura lagi dia adalah Jodoh kamu.
7. Mampu berdebat dengan sehat 
  • Tidak setiap orang mampu berdebat dengan sehat. Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Nah, apabila setiap kali kalian bertengkar, kalian mampu menyelesaikannya dengan baik dan mampu mendiskusikan segala masalah dengan baik, tanpa melontarkan kata makian atau hinaan, hampir bisa dipastikan kalian akan mampu menjalani kehidupan bersama, dengan kata lain, kalian adalah jodoh.
8.  Intuisimu mengatakan bahwa dia adalah jodoh idaman kamu

  • Yang satu ini mengandalkan intuisimu semata. Akan tetapi, jangan pernah meremehkan intuisi, loh! Area yang bertanggung jawab terhadap intuisi terlihat aktif pada pasangan yang sedang di mabuk cinta. Pikiran bawah sadarmu telah mengumpulkan pengalaman dan menemukan ukuran tepat guna menentukan pasangan seperti apa yang berjodoh dengan kamu.

Jodoh itu adalah rahasia yang tidak akan kita tahu siapa sebenarnya jodoh untu kita yang di berikan oleh tuhan. Sehingga sebagai Manusia yang beriman kita harus menerima apa yang di berikan oleh NYA. namun walau rahasia jika memang dia Jodoh kita ada hal hal yang pasti yang menguatkan dan meyakinkan jika dia yang di berikan oleh NYA kepada kita.

2 komentar:

Unknown said...

yang paling keliatan sih dianya perhatian, pasti dah tuh :D

Qu said...

atas saya foverer alone bro :v

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger