a
Home » » 6 Tanda cinta bertepuk sebelah tangan

6 Tanda cinta bertepuk sebelah tangan

cinta bertepuk sebelah tangan
6 Tanda cinta bertepuk sebelah tangan


Cinta adalah sesuatu hal yang melengkapi akan keindahan Hidup, Karena tanpa cinta hidup ini mungkin tak akan ada gunanya. Cinta sendiri adalah hak setiap orang yang hidup di dunia ini. banyak jenis cinta seperti cinta kepada Tuhan, Orang tua, Sodara sodara kita , Teman, dan Juga dengan Lawan jenis. yang akan kita bahas adalah cinta kita terhadap lawan jenis. Apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan atau orang lain yang mencintai anda tetapi anda tidak mencintainya ?

Berikut adalah penjelasan 6 Tanda cinta bertepuk sebelah tangan


1. Cuek Terhadap Kamu (Mengabaikan)

  • Mungkin ini ada benarnya ketika orang yang kitta cintai tetapi tidak mencintaikita dia cendrung cuek dan mengabaikan kita. walaupun kita sedang butuh bantuanya dia seolah olah tak menghiraukan itu yang biasanya dia bersikap biasa biasa saja terhadap kita.

2. Jarang Kontak dengan Anda
  • Ketika kita mencintai seseorang pasti kita selalu mencari cari cara untuk lebih dekat denganya dengan banyak cara seperti menelpone , Kirim pesan atau lainya. namun jika seseorang Tidak atau jarang menghubungi anda ini ada kondisi dimana dia tidak mencintai anda.

3. Tidak Perhatian
  • Perhatian adalah sesuatu Tindakan atau ucapanyang kita berikan untu orang lain. Bagaimana kah jika seseorang yang kamu sayangi tidak melakukan hal seperti ini. ? jelas dia tidak mencintai anda mungkin dia tidak peduli akan apa yang anda rasakan.

4. Jarang mengajak Keluar
  • Saat ada waktu kosong mungkin di memilih diam sendiri atau pergi bersama teman temanya dibandingkan anda. dia selalu menghindar jika di ajak jalan berdua bahkan dia bisa saja menolak ajakan anda secara terang terangan itu semua karena dia tidak mencintai anda.

5 . Bercerita Tentang Mantanya
  • Walaupun dia sering bercerita atau curhat kepada anda belum tentu dia membalas cinta anda, apalagi curhat tersebut membahas tentang mantan nya, itu menandakan dia ingin kembali dan belum bisa move on dari cinta lamanya.

6. Hanya Anda yang terlihat mati-matian mendekatinya
  • Jika memang antara kalian saling mencintainya pastilah kedua duanya akan berjuang dan memberikan signal signal yang positif. tetapi akan berbeda halnya jika hanya salah satu yang mencintainya Anda akan yang lebih terlihat mati matian untuk Mendekatinya.

Mungkin 6 Tanda cinta bertepuk sebelah tangan di atas dapat menyadarkan anda untuk berhenti mendekati dia. tetapi untuk kamu yang memang ingin benar benar ingin tahu tentang perasaan dia kepada anda sebaiknya langsung kamu nyatakan isi hati sebenarnya. Karena Itu jalan satu satunya agar waktu anda tidak terbuang karena PHP dia. 

9 komentar:

Taohids said...

manttap gan, Lanjut..

NANDA RIZKI ABDILLAH said...

keren gan

Unknown said...

Waduh.. pacar aq trmasuk ciri2 diatas.
huaaaaaaaaaaaa

Unknown said...

wah nice psot gan :D

Reza Syahputra Rizal said...

Makasih Untuk Info nya :D

Rio Ilham Hadi said...

wah mantabbb

Unknown said...

Apanya yang mantab gan :)
Ga baca yaaa :p

WAWANCOLL said...

gak punya pacar :(

Unknown said...

ane lagi dket juga nh ma cewe gan., beberapa sh juga ada seperti yang dicantum diatas gan.. -___- semoga aja deh engga :)

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger