a
Home » » Tempat Paling Berbahaya Dan Beracun Di Dunia

Tempat Paling Berbahaya Dan Beracun Di Dunia

Jika kita tahu sesuatu itu berbahaya pasti kita tidak akan melakukannya demi keselamatan. jika kita belum tahu tempat tempat bahaya silahkan baca di blog saya.Di dunia ini banyak hal yang sangat mencengangkan dan membuat kita terheran heran seperti Tempat Paling Berbahaya Dan Beracun Di Dunia mungkin kamu tidak menyangkanya bila tempat di sekitar mu itu bahaya. Namun yang akan di bahas bukan lah di dekat mu melainkan tempat tempat berbahaya dan juga beracun di dunia.

[1] Chernobyl, Ukraine

Terjadinya the Chernobyl disaster tahun 1986 membuat Chernobyl kota utara Ukraina ini masuk kedalam Tempat bahaya. yaitu terjadi nuklir terburuk dalam sejarah dunia. karena di kota ini terjadi serangan nuklir yang mengakibatkan radiasi yang berbahaya, Sebenarnya sebelum terjadi nuklir tempat ini di tempati oleh 14.000 Kepala rumah Tangga. Sungguh Tempat yang berbahaya.



[2] Citarum River, Indonesia

Ternyata indonesia mauk kedalam Tempat Paling Berbahaya Dan Beracun Di Dunia wajar saja. Sungai Citarum River ini adalah sungai paling tercemari di indonesia lebih dari 5000.000 orang bergantung terhadap sungai ini untuk memenuhi kebutuhanya sehari hari.


[3] Linfen, China

Dikota Linfen cina ini masuk jajaran kota bahaya dunia, karena di negara cinta tepatnya di kota linfen udara selalu gelap. itu semua di karenakan Pabrik pabrik yang ada di kota sehingga udara tercemar dan selalu gelap. jika penduduk setempat menjemur pakaianya maka pakaian itu akan berubah warna menjadi Hitam.



[4]Yamuna River, India

Jika dahulu sungai yamuna terkenal dengan ke indahanya tidak untuk sekarang. Yamuna adalah anak sungai terbesar dari sungai Gangga saat ini sudah ter cemari. itu di sebabkan 50% limbah dari kota di buang ke sungai ini namun anehnya sungai ini masih di gunakan untuk mencuci membuang kotoran dan minum.



[5] La Oroya, Peru

La oroya tepatnya di negara peru terdapat tambang timah yang sudah merusak. Itu terbukti dengan anak anak yang tinggal di sana 99% dari jumlah anak darah nya sudah di cemari olleh timah. perusahaan ini sendiri berdiri sejak 1922 dan perusahaan ini adalah perusahaan Amerika.



[6] Kabwe, Zambia

Dan yang terakhir adalah di kabwe zambia disini juga dilakukan timah dan kadimun. Anak Anak disini memiliki kadar timah antara 5- 10 kali kadar yg dibolehkan oleh U.S environmental protection agency. jelas ini masuk kedalam Tempat Paling Berbahaya Dan Beracun Di Dunia. tidak hanya itu tanah di sana juga sudah terkontaminasi sehingga tidak ada tumbuhan yang dapat tumbuh satu pun.





5 komentar:

Muhammad Rakha Irfansyah said...

ya ampunn,,, sedih gw liatnya mkasih udah update,, untung gw ga idup dsana :(

Unknown said...

Iyaa bagaimana lagi :)

Unknown said...

hehe, untung agan hidup di tempat yang asri

Yahya said...

Wah Mantap Gan, Mengerikan Kali Tempat Itu :(

Unknown said...

:) betul....

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger