a
Home » , » 10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia

10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia

Tidak hanya Hantu atau jin dan mahluk halus lainya yang tergolong seram di dunia lukis juga terdapat lukisan lukisan yang masuk ke dalam kategori seam daan menakutkan. entah itu dari segi gambarnya maupun dari ekspresi gambar yang tertela di lukisan. Karena di kategorikan sebagai 10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia ada keanehan keanehan dalam lukisan maupun kutukan yang akan menjadikanya sial.



[1] STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X

  • Pertama adalah lukisan yang bernama STUDY AFTER VELAZQUEZ'S PORTRAIT OF INNOCENT X yaitu lukisan yang di buat pada abat 20. Nama pelukisnya sendiri adalah Francis Bacon. Dalam lukisan yang di buat oleh Francis bacon Menceritakan Tentang Paus seperti akan bebicara, Francis Bacon sendiri menggambarkan lukisan paus ini sedang menjerit. Lukisan ini sendiri berani mengambil unsur gelap dan berani mengambil tokoh tokoh Tertentu.



10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[2] THE HANDS RESIST HIM
  • Adalah lukisan yang di lukis pada tahun 1972 di Oakland Nama Pelukis Ini sendiri adalah Bill Stoneham Lukisan ini juga masuk dalam Lukisan Mengerikan di dunia. di dalam lukisan ini sendiri terdapat banyak tangan di balik kaca hitam yang ada di belakan kakak dan adik. seolah olah tangan itu ingin menarik kedua gambar lukisan tersebut.


10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia

[3] THE CRYING BOY

  • Lukisan menyeramkan selanjut nya datang dari pelukis yang bernama  Bruno Amadio Seperti yang di lihat pada gambar lukisanya adalah menggambarkan anak kecil yang menangis. Menurut kisah Lukisan ini menggambarkan kejadian yang mengerikan di mmana banyak pembunuhan dan juga telah terjadinya kebakaran. Konon Cerita telah terjadi Kebakaran di suatu gedung yang memamerkan lukisan ini sehingga lukisan ini masuk dalam kategori lukisan yang sangat menyeramkan.


10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[4] THE SCREAM

  • Lukisan berikutnya adalah lukisan yang di ciptakan oleh seorang seniman bernama Edvard Munch. Lukisan ini juga memiliki harga yang sangat mahal , selain lukisan ini lukisan sejenisnya juga mempunyai harga yang sama mahalnya. Konon lukisan ini dapat membuat orang merasa sakit dan juga despresi yang menyentuh maupun yang menjatuhkan lukisan The Scream.


10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[5] PAINTING

Francis Bacon adalah pencipta lukisan painting seperti di bawah ini , masalah harga lukisan ini sangat mahal, itu terbukti ketika ada pelelangan lukisan ini, di ceritakan bahwa siapa pun yang mendalami lukisan ini akan merasakan ketakutan yang tersembunyi. Pelukis Francis Bacon di kabarkan suka melukis kejadian kejadian yang mengerikan tentang mahluk hidup.


10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[6] THE NIGHTMARE


  • Lukisan The the nightmare adalah lukisan dari seorang seniman yang bernama John Fuseli. setelah dia memaerkan lukisan nya konon lukisan ini akan mengganggu wanita yang sedang tertidur. lukisan ini pun menggambarkan seorang iblis yang menduduki bagian perut sampai dada seorang wanita yang sedang tertidur. 


10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[7]  POGO THE CLOWN
  • Berikutnya adalah lukisan yang di gambar oleh seorang seniman yang bernama John Wayne Gacy. dimana John Wayne Gacy adalah pembunnuh berantai yang terkenal di Amerika. dimana dia telah membunuh 33 Pria dan Remaja. Di lukisan ini Ego dari John Wayne Gacy di gambarkan sebagai pogo, John Wayne Gacy sendiri mengenakan pakaian badut sebagai Pogo.



10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia



[8] PICTURE OF DORIAN GRAY


  • Seorang Seniman bernama Ivan Albright telah membuat lukisan Dalam lukisan yang di gambarkan ini mengekspresikan kemerosotan jiwa dari seorang pria muda. Dalam pembuatan lukisan seorang seniman Ivan Albright adalah menggambarkan atau melukis kejadian yang nyata atau relita terkadi atau objek yang terlihat oleh pelukis Ivan Albright.



10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[9] SATURN DEVOURING HIS SON


  • Francisco Goya adalah seorang seniman yang membuat lukisan ini. lukisan lukisan Francisco Goya sendiri di kenal sebagai lukisan "The Black Painting". dalam lukisan ini di ceritakan bahwa seorang dewa yang memakan anaknya sendiri itu bertujuan untuk meyakinkan bahwa dia adalah yang paling Hebat.



10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia


[10]  HEADS SEVERED


  • Merupakan lukisan yang di ciptakan oleh Theodore Gercault lukisan ini adalah lukisan yang paling terkenal itu dikarenakan dari gaya seni yang lainya yang di lukisnya.  inspirasi seorang pelukis bernama Theodore Gercault ini adalah ketika dia melihat mayat di rumah sakit dan lab rumah sakit sehingga dia melukisnya


10 Lukisan Paling Mengerikan di Dunia




1 komentar:

Unknown said...

Ngerii bgt gan tulisannya

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger