a
Home » , » Gejala Penyakit Akibat Kelebihan Vitamin C

Gejala Penyakit Akibat Kelebihan Vitamin C

Tenyata ketka kita kelebihan itu juga tidak baik kekurangan pun tidak baik. contohnya adalah Gejala Penyakit Akibat Kelebihan Vitamin C ada beberapa  gejalla yang akan dialami oleh seseorang jika dia kelebihan mengkonsumsi vitamin C. maka kita harus bisa menyesuaikan dengan Gaya hidup yang lebih sehat dan baik agar asumsi vitamin C ini mempunyai keseimbangan dengan keperluan tubuh manusia.


Tahukan anda bahwa kebutuhan cairan bagi tubuh untuk mengkonsumsi vitamin c adalah sebesar 75Mg untuk wanita yang tidak merokok sedangkan untuk mereka yang pria adalah 90 Mg juga yang tidak merokok.

Vitamin C merupakan vitamin yang paling aman dikonsumsi oleh manusia, walaupun di katakan Aman tetapi ada batasanya sendiri untuk orang dewasa adalah 2000 mg.

jika kamu ingin mengetahui apasaja jika seseorang yang mengkonsumsi vitamin c secara berlebihan adalah sebagai berikut ini:

Gejala Penyakit Akibat Kelebihan Vitamin C


#Gejala Penyakit Akibat Kelebihan Vitamin C

1. Penyakit Diabetes
Gejala yang timbul adalah diabetes ketika seseorang yang berlebihan mengkonsumsi vitamin C. Jika anda memiliki penyakit diabetes harus dapat berkonsultasi dahulu dengan dokter jika ingin mengkonsumsi itamin C.

2. Darah Encer
Dampak lain jika anda berlebihan mengkonsumsi vitamin c adalah darah akan Encer itu karena Vitamin C mengandung antikoagulan seperti warfarin yang dapat mengencerkan darah. Bertanyalah kepada yang ahli di bidang medis untuk mengkonsumsi vitamin C itu sendiri.

3. Penyakit Jantung Pada Wanita
Suplemen vitamin C ini bagi beberapa wanita mungkin berbahaya, terutama bagi para wanita postmenopauseyang memiliki penyakit diabetes. Sebuah studi terhadap lebih dari 1.900 wanita pascamenopause dengan diabetes menemukan bahwa wanita yang memiliki asupan vitamin C tertinggi (lebih dari 300 mg per hari) dari suplemen (bukan dari makanan) memiliki peningkatan risiko kematian akibat penyakit kardiovaskuler.

4. Gejala Alergi
Jika kamu memiliki alergi pada makanan tertentu terutama jantung sebaiknya kamu periksa suplemen yang kamu minum karena beberapa dari Suplemen Vitamin C itu terbuat dari jagung.

5. Penyakit Batu Ginjal
Selain peningkatan risiko batu ginjal yang dijelaskan dalam studi di atas, overdosis vitamin C juga meningkatkan risiko masalah ginjal yang lain. Konsumsi suplemen vitamin C tingkat tinggi dapat meningkatkan kadar oksalat dalam urin dan menghasilkan batu ginjal kalsium oksalat, jenis yang paling umum dari batu ginjal.

6. Gangguan kesehatan lainnya
Siapapun yang memiliki kondisi medis yang terkait dengan pemuatan asam, seperti asam urat, sirosis, hemoglobinuria nokturnal paroksismal, atau asidosis tubulus ginjal harus berkonsultasi dahulu dengan dokter sebelum mengambil dosis tinggi vitamin C.

11 komentar:

blabla said...

hah? vitamin juga bisa bikin sakit mas ??
wah harus waspada juga nih :)
makasih udah share mas :)

Unknown said...

ohh gitu yah gan
gan kalau kekurangan vitamin C dampak nya apa gan

Unknown said...

kalau kita kekurangan akan vitamin C dampak yang sering terjadi itu Sariawan, Panasdalam, Bibir pecah pecah gan, dan masih banyak lagi, jadi harus seimbang :)

IRVAN EFENDI said...

ohw jadi gtu ya gan
thankz info nya sangat bermanfaat

Unknown said...

Artikel sangat bermanfaat gan ijin share ya

Syarif Hidayah Hasan said...

gejalany begitu ya sip sip

Unknown said...

wah baru tau kalau vitamin bisa bikin penyakit setau saya vitamin itu untuk menghindari penyakit

thanks gan udah share

Unknown said...

Ada benearnya vitamin memang mencegah kita dari sakit.
jika kita berlebihan juga tidak baik kan.

Unknown said...

wah ane sering tuh makan bervitamin C

Admin said...

jadi itu yak sob penyakit kelebihan Vitamin C penyakitnya ? saya baru tau kalo Kelebihan vitamin C menyebabkan penyakit
thanks udah berbagi nambah wawasan

Unknown said...

wah,, baru tau nih bahaya klo kelebihan vitamin C. ga hanya kekurangan, tpi kelebihan bisa gawat..

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger