a
Home » » Tipe Wanita yang DIjauhi Pria

Tipe Wanita yang DIjauhi Pria




Wanita cantik dan memiliki Fisik yang Sempurna tidak menjamin akan di sukai banyak Pria atau menaklukan seorang pria. Sama halnya dengan wanita Seorang priapun memiliki type atau kategori wanita yang pantas untuk di milikinya.

Dalam memilih pasangan hidup pria biasanya memilih hal yang akan membuat hidupnya nyaman pada wanita tersebut. entah dari sikap wanita ataupun tingkahlaku dan cara wanita tersebut saat berada di hadapan pria.

Banyak hal yang salah di lakukan Wanita untuk menaklukan pria, alhasil pria tersebut malah akan menjahui si wanita. lalu apa saja hal yang dapat mengakibatkan wanita di jauhi oleh pria. berikut ini adalah Tipe Wanita yang di Jauhi Pria.

1. Wanita yang Sok Pintar
2. Wanita Meterialistis
3. Wanita yang Terlalu Cuek
4. Wanita yang Mengganggap dirinya Paling benar
5. Wanita Yang Posesif
6. Wanita Yang Agresif
7. Wanita pekerja keras


Penjelasan

1. Sok Pintar
  • Mempunyai pasangan yang memiliki kemampuan khusus atau keberanian dan kepintaran akan membuat pria terkesan dan juga akan ada kebanggaan sendiri dari seorang pria tersebut yang memiliki pasangan hidup seperti ini. Namun Siapa sangkan wanita yang memiliki ke Sok pintaran di depan pria akan di jauhi itu karena wanita yang memiliki sifat sok pintar ini akan menjadikan pria minder sehingga kemungkinan besar wanita dengan type ini akan di jahui oleh pria.
 2. Wanita Materialitis
  • Wanita butuh Materi dari seorang pria yang menjadi pasanganya sehingga wajar ini terjadi di semua pasangan. Ada sebuah hukum yang tak tertulis bahwa seorang pria itu harus membelanjakan wanitanya seperti Pakaian, Makanan dan masih banyak lagi.
3. Wanita Terlalu Cuek
  • Wanita yang memiliki sifat cuek terkadang memang banyak di incar oleh banyak laki laki. karena sifatnya tersebut yang membuat laki laki penasaran. Wanita seperti ini sangat asik di jadikan pasangan karena tidak banyak meuntuk kepada pria. Namun jika sifat cuek yang berlebihan dan tidak adanya perhatian dari seorang wanitanya sehingga ini akan membuat hubungan akan menjadi tidak asik.
4. Menganggap paling Benar
  •  Wanita biasanya memiliki Pendapat sendiri yang di anggapnya paling benar sehingga dia akan sulit menerima pendapat orang lain. Tipe wanita seperti ini jika memiliki pasangan mungkin pasangan tersebut akan sering mengalami sakit hati, karena pendapat nya selalu di abaikan ini akan membuat tidak adanya komunikasi yang terjalin dengan baik.

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger