a
Home » » Tips Cara Aman Memutihkan Kulit Cerah Alami

Tips Cara Aman Memutihkan Kulit Cerah Alami

Memutihkan Kulit Cerah Alami

Setiap orang wajib untuk menjaga kesehatan kulitnya dan merawat perawatan dengan berbagai cara dengan cara yang Tradisional atau dengan perawatan ke dokteran yang tentunya lebih canggih , Namun resiko perawatan yang semakin modern akan semakin mengambil resiko semakin besar untuk kulit kita.

Baca Juga
Perawatan Kulit BerminyaK Secara Alamai

Perawatan kulit yang baik akan membuat penampilan kita semakin Bercahaya karena efek dari perwatan tadi. banyak orang wanita maupun pria yang menginginkan kulitnya terlihat segar dan sehat, sehingga banyaj melakukan perawatan baik perawatan alami atau non alami.

ariftea.com akan memberikan tips Aman menjaga dan memutihkan kulit dengan cara cara alami yang pasti ini tidak memiliki efeksamping yang terlalu riskan bahkan resiko itu dapat di katakan Nihil.

Berikut #Tips Cara Aman Memutihkan Kulit Cerah Alami 

1. Air Putih 
Dengan rutin minum Air putih setiap hari dan secara teratur ternyata memiliki dampak baik untuk kulit kita. Minum air outi dapat melancarkan  oksigen dan nutrisi dalam sel-sel darah kita.

2. Buah Pepaya
Buah yang Banyak tumbuh di indonesia ini memiliki ke lebihan sendiri yaitu dapat membuat dan memutihkan kulit ini karena dalam buah Pepaya dapat mengandung zat yang baik selain itu buah pepaya juga dapat memperlancar buang air besar

3. Menghindari Sinar Matahari
matahari pagi adalah matahari terbaik sampai jam 10. namun beda halnya dengan matahri yang lebih dari jam 10. jika aktifitas dan kegiatan kamu di atas jam itu dan berada di luar ruangan maka sebaiknya gunakan pelembab yang  mengandung formula anti UVA dan UVB atau menggunakan pakaian yang melindungi kulit mu

4. Mengkonsumsi sayur dan ikan salmon
Dengan makan makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin seperti Sayuran dan ikan salmon ternyata dapat memperbaiki sel kulit yang mati karena terbakar oleh triknya matahari. Kandungan lemak baik di dalam nya lah yang membantu memperbaiki sel sel yang rusak dan akan terlihat lebih cerah ketika sudah terganti oleh sel sel kulit yang baru.

5. Menggunakan scrub atau lulur
Sela sel kulit yang sudah mati karena terbakar oleh matahari akan terlihat hitam dan kusam sehingga membuat kulit menjadi kering/tidak lembab. dengan kita melakukan perawatan Srub atau lulur ini dapat membantu mengganti sel kulit mati. Bengkoang adalah buah yang baik dan alami untuk melakukan lulur karena bengkoang sudah di kenal alami untuk Memutihkan kulit.

sekian tentang perawatan kulit semoga dapat berguna untuk kamu untuk hasil yang lebih maksimal untuk kulit lakukanlah perawatan perawatan di atas secara teratur sehingga membuat kulit selalu lembab dan cerah berseri.

6 komentar:

Abdul Malik Fajri said...

bisa dicoba gan ni tipsnya, biar tambah cerah kulit ane
thanks tipsnya

Ozza Dinata said...

tips nya keren, gan dari pada pake pemutih yang kimia lebih baik seperti ini :D

brilian said...

wah boleh dicoba tuh gan nice tips :D
kunbalnya ya gan ane tunggu :D

Unknown said...

Sangat alami Tipsnya, bukan polesan Pabrik :)

Wahyu Dwi said...

hehe ,asik nih buat dipraktekin ,coba dulu ahh :D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger