a
Home » » Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

Masing masing Negara memiliki koneksi internet yang mempermudah akses untuk mendapatkan informasi terbaru yang akan selalu update. Tetapi Setiap negara memiliki Kecepatan internet yang berbeda beda kecepatan di banding negara negara lainya. Semakin tinggi kecepatan akses internet, maka semakin mudah kita mengakses suatu data dan informasi. Berikut negara yang memiliki koneksi internet tercepat di dunia.

Berikut saya akan memberikan Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat.

[1]  Korea Selatan

Negara yang pertama yang memiliki kecepatan tertinggi adalah Korea Selatan negara dengan akses internet sebesar 13,8 Mbps. dengankecepatan tersebut Korea Selatan boleh berbangga karena menjadi no 1 akses internetnya.










[2] Hong Kong

Hong Kong Yang merupakan bagian dari negara Republik Rakyat Cina yang dulu pernah di jajah oleh inggris ini memiliki koneksi sekitaran 10,3 Mbps. penggunanyapun internetnya pun sudah banyak yaitu sekitar 49 juta 49000.000 Orang. 










[3] Jepang

Negara yang ke 3 berasal dani negri yang terkenal dengan negri sakurai. Kecepatan di negara Jepang ini mencapai 8,9 Mbps. Dengan kecepatan seperti ini wajar Jepang sebagai pusat Teknologi dunia saat ini.


[4] Belanda

Negara kincir angin atau Belanda adalah negara maju dengan kecepatan internet 8,5 Mbps selain itu penduduk di negara Belanda sendiri sudah menggunakan internet dirumahnya masing masing sekitar 92% pengguna.


[5] Latvia

Negara yang kecil tidak dapat dikatakan memiliki koneksi internet yang kecil. Contohnya saja negara bagian Eropa yaitu Latvia dengan wilayah yang kecil namun memiliki kecepatan koneksi internet yang sangat baik yaitu 8,2 Mbps








[6] Republik Ceko

Memiliki Wi Fi terbanyak di Uni Eropa wajar saja  bila Republik Ceko di masukkan kedalam Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat pasalnya koneksi di negri ini sebesar 7,4 Mbps sehingga mereka nyaman menggunakanya.








[7] Swiss

Negara yang terakhir yang masuk kedalam Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat adalah negara swiss dengara dengan  pengguna internet sekitar 5,8 juta ini memiliki koneksi internet yang tinggi yaitu berkisaran rata tata 7,3 Mbps.












Sekian Tentang Negara dengan akses internet tercepat yang sudah di teliti oleh Akamai yang merupakan sebuah perusahaan yang mengoleksi data mengenai penggunaan internet secara global melalui laporan "State of The Internet", mendata negara yang memiliki koneksi internet tercepat. 

13 komentar:

Unknown said...

jadi ngiri, sambil liat kecepatan modem 120 kbps :D kapan ya Indonesia bisa masuk jajaran negara dengan koneksi internet tercepat..

Unknown said...

dafuq...
gila korsel..
thx gan.. nambah ilmu pengetahuan tntang internet nih.. :D

Unknown said...

Sabar Gan itu Cobaan Buat modem versi 120 Kbps. Mungkin suatu saat indonesia bisa mengikuti jejeak negara2 di atas.

Unknown said...

Meman dafuq Gan.
tpi lebih dari dafuq juga ada. Hehe . . . Thanks dah berkunjung kemari gan

Unknown said...

Selamat yaa Pertamax, Pengunjung dikit :9

Unknown said...

Wahhh Koneksinya Korsel pindahin ke indo dong

Rio Ilham Hadi said...

di Indonesia kapan secepat itu ya

Unknown said...

mantap sob informasi nnya .... :)

Unknown said...

wah jadi pengen pindah kesana hehhee... kapan waktunya indonesia no 1 ya,,?
salam kenal di tunggu komen baliknya

Unknown said...

Kapan kapan Pindah Gan

Unknown said...

Yaa indonesia belum masuk :

Unknown said...

kapan indonesia masuk, tp thanks info nya gan

Unknown said...

Kapan kapan gan :)

-samasama-

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger