a
Home » » Mitos Tentang Penyakit HIV/AIDS Yang Perlu Kita Ketahui

Mitos Tentang Penyakit HIV/AIDS Yang Perlu Kita Ketahui

HIV/AIDS adalah penyakit yang menyerang tubuh terutama pada bagian Kelamin. HIV juga bisa di sebut sebagai virus. HIV atau Virus imunodifisiensi manusia yang dalam bahasa inggris nya adalah (human immunodeficiency virus). Virus berbahaya ini menyerang manusia di kekebalan tubuhnya. dimna orang yang terkena virus ini bisa mengakibatkan dirinya menjadi Diare | Berat badan Turun | Batu kering dan lain lain. Untuk lebih lengkap Ciri Ciri Terserang Virus Klik disini.



Adapun Mitos Tentang Penyakit HIV/AIDS Yang Perlu Kita Ketahui adalah sebagai berikut ini :

1. Melawan AIDS/HIV itu Mustahil

Menurut United Nations Programme on HIV/AIDS (UNAIDS), jumlah infeksi virus HIV menurun sebesar 50 persen dan AIDS sebanyak 25 persen di seluruh dunia itu berarti penyakit HIV/AIDS sebenarnya bisa kita lawan tergantung dari diri kita sendiri benar benar dalam ingin sembuh dan tidak mencoba lagi hal hal yang dapat mengakibatkan virus itu kembali.

2. HIV Bukan Masalah Serius

Tentusaja HIV masih dalam Pemasalahan yang sserius karena HIV belum ada obatmya adapun HIV/AIDS belum ada obatnya yang bisa menyembuhkan seseorang dari AIDS secara Total.

3. HIV Hanya Menyerang Orang Dewasa

Salah jika kita berfikir bahwa penyakit Virus imunodifisiensi manusia hanya bisa menyerang orang orang dewasa, karena anak anak juga bisa terserang penyakit ini namun tidak tahu bahwa mereka sudah terkena virus ini.

4. Tato dan Tindik tidak menyebabkan HIV

Mungkin banyak orang tidak tahu bahwa Tato dan tindik itu bisa menularka HIV/AIDS  tapi jikamenggunakan jarum yang tidak steril itu bisa menularkan HIV karena bisa saja orang yang sebelumnya adalah orang yang terserang virus berbahaya ini.

5. IBU bisa tularkan HIV atau Janin

Bisa di bilang iya dan juga bisa di bilang tidak Sebab ibu yang menjalani pengobatan dan terapi yang dianjurkan mampu mengurangi risiko penyebaran virus pada janin yang dikandungnya.

6. HIV dan AIDS itu sama Salah

Yang benar adalah HIV merupakan virus yang jika tidak ditangani maka akan menimbulkan AIDS. Seseorang bisa menderita HIV tanpa AIDS selama beberapa tahun.

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger