a
Home » » Cara Membuat Iklan dibawah Judul Blog

Cara Membuat Iklan dibawah Judul Blog

Cara Membuat Iklan dibawah Judul Blog. Ariftea.com | Setelah dua hari saya tidak melakukan update pada blog kesayangan saya ini akhirnya hari ini update lagi. terakhir melakukan update saya memberikan artikel untuk blog ini yang berjudul Jenis dan Macam Macam Jaringan Komputer Tentang dunia komputer dan internet atau jaringan. Namun sekarang saya akan memberikan tutorial tips blog yang berjudul Cara Membuat Iklan dibawah Judul Blog

Mungkin kalian sering sekali ketika berkunjung di suatu blog an menemuka ada iklanya di bawah postingan atau judul blog itu sendiri. sekarang saya akan memberikan bagaimana cara pemasanganya, sehingga bisa di terapkan di blog masing masing untuk mendapatkan keuntungan sendiri.

Menurut saya pemasangan iklan di bawah postingan ini sangat lah cocok dan pasa apa lagi untuk iklan PPC yang kliknya besar kareana dapat menambah pendapatan kita.




Untuk cara caranya silahkan ikuti cara cara berikut ini.

1. Masuk ke blogger.com

2. Pilih  Template

3. Edit HTML




4. Setelah itu cari Koding <data:post.body/> Jika kamu menemukan lebih dari satu kode yang berwarna merah diatas letakkan kode IKLAN ANDA di atas kode nomor dua atau nomor tiga. 

Jangan lupa, tambahkan Tag diantara kode iklan anda, supaya iklan bisa sejajar dengan konten blog. Contohnya seperti dibawah ini:
<div style='float:left;padding-right:12px;'>KODE IKLAN</div>
<data:post.body/>
Keterangan
Left > Posisi IKLAN
KODE IKLAN > Kode iklan Kalian

Dengan Begini Hasilnya bisa kalian lihat sendiri di blog masing masing. Jika gagal bisa langsung kalian otak atik sendiri karena cara ini sudah saya coba sendiri dan berhasil.

2 komentar:

Admin said...

ternyata mudah ya gan, thanks gan mau coba dulu

Unknown said...

ikut nyari info gan, saya nanti kalo tembus adsense mau nerapin kaya gini :)

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger