a
Home » » 6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

Banyak Fenomena di dunia ini yang menggemparkan mulai dari pristiwa Penemuan hal unik dan masih banyak lainya. yang tak terpecahkan logika atau atau tentang kisah dan kasus seseorang. dan biasanya pristiwa pristiwa itu selalu menarik perhatian banyak orang. Dari banyak pristiwa yang menggemparkan didunia berikut ini adalah eBlog TIme memberikan 7 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia .


1. Gadis Kecil Melayang
  • Disebuah negara Rusia ada sebuah anak kecil wanita yang melayang. manusia adalah mahluk yang di ciptakan untuk tidak bisa melayang atau terbang namun gadis kecil ini melayang. pristiwa ini tertangkap oleh kamera seseorang yang sedang bermain dengan anjingnya, namun anjing itupun menggonggong setelah terdengar suara anjing gadis kecil itupun turun dan pergi bersama seorang perempuan yang menemaninya.
 6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

2.  Ribuan Burung Mati
  • Pada awal 2011 terjadi Pristiwa menggemparkan yang sangat fenomenal yaitu jatuhnya lebih dari 1000 burung hitam dari langit. ini terjadi di italia dan amerika serikat. bangkai bangkai burung itu tergeletak di jalanan. sepanjang jalan 1,5 KM. Pristiwa ini menurut pemerintah tersebut terjadi karena badai dan juga petir yang luar biasa.
6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

3.  Peluru Kematian
  • Pada tahun 1883 seseorang bernama Henry Ziegland memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasanganya. Dan yang terjadi adalah wanita tersebut despresi lalu membunuh dirinya sendiri. Sodara dari perempuan yang mengetahui ia mati karena mantan kekasihnya akhirnya membunuh Henry Ziegland dengan senjata api, setelah ia memastikan Henry Ziegland mati ia pun melakukan bunuh diri. 
6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

4. Kematian Yang Serupa
  • Pada tahun 1975 silam seorang pria tewas karena di tabrak taksi, pria yang di tabrak itu pun menggunakan moped di bermuda. setahun kemudian sodara dari pria yang mati karena di tabrak tasi tersebut juga mengalami kejadian yang serupa iya tewas di tabrak taksi dan pria tersebut mengendarai Moped yang sama anehnya mobil, sopir dan penumpangpun adalah orang yang sama setahun silam.
6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia
 5. Semburan Pasir di Arab
  • Berikutnya yang ikut menggemparkan adalah semburan pasir di Arab. semburan pasir ini mencapai ketinggian 9 meter  terjadi pada tahun 2010 silam. ketika semburan itu menggemparkan dunia, ada dua pendapat yang berbeda yang pertama karena disebabkan letusan pipah di dalam tanah hingga meggemparkan pasir dan menjadikan pasir naik setinggi 9 meter ada juga yang beranggapan pasir tersebut naik karena kuasa tuhan yang maha esa.
6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

6. Penemuan Kapal Nabi nuh
  • Nabi nuh Merupakan nabi yang diakui dua agama terbesar di dunia yaitu Islam dan juga Kristen. . kedua agama tersebut mengakui bahwa nabu nuh telah membangun bahterai yang sangat besar untuk keluarganya beserta hewan pasangan saat air bah menerjang sebagian bumi bahterai itu pun ikut tenggelam sebagian. beberapa peneliti dari cina dan turki di klaim telah menemukan bangkai bahterai nabi nuh  penemuan yang menggemparkan itu di temukan 4000 Meter di gunung turki timur. sebagian benda yang mirip kapal nabi nuh.
6 Peristiwa Menggemparkan Di Dunia

16 komentar:

Rizqi iqbal said...

Wow
inilah kebesaran Tuhan Yang Maha Esa
hebat......!

Unknown said...

nice post gan

Reza Syahputra Rizal said...

Nice izin nyimak gan

Unknown said...

wow gile keren

Unknown said...

wow nice post gan :D

mungil imut said...

hemm,, apa dunia mau kiamat ea.. segala keanehan bermunculan :( takut

Tofa Maulana Irvan said...

wiew , pastinya menambah wawasan baru nih gan :) ,

24-art.blogspot.com said...

Serem Banget tuh :v
Back aja deh

Haryo02 said...

nah gini nih.,
seru bacanya...

Unknown said...

luar biasa kebesarannya

Unknown said...

bahkan dulu ada hujan ikan dan hujan darah.. Luar biasa sekali

Unknown said...

hehe, ga tau gan :)
mungkin yaa ini tanda2 nyaa

Unknown said...

serem cuyy

Ozza Dinata said...

keren gan, kekuasaan tuhan yang maha kuasa

Unknown said...

betul itu gan,
tapi selai itu karna kesalahan manusia juga
pasti ada,

Unknown said...

kehendak yang maha kuasa :D

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger