a
Home » » 5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah - Kita sering melihat hewan dalam menjalani hidup ini di tempat umum , di Kebun binatang maupun di cagar alam lainya dimana terdapat banayk hewan yang hidup yang lebih dari satu jenis saja dari mulai darat maupun air. Atau kita sering melihat di TV di koran maupun di buku buku yang membahas tentang hewan Atau binatang.

Mungkin karena faktor biaya maupun waktu kita tidak dapat melihat seluruh hewan yang ada di dunia ini. Banyak hewan yang semakin hari semakin sedikit populasi kehidupanya itu semua karena terdapat beberapa faktor mendasar yang mengakibatkan Hewan hewan terancam punah.

Misalnya saja Pemburuan Liar yang dilakukan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab untuk dimanfaatkan kulitnya dagingnya atau lainya. ada juga karena faktor Alam yang semakin Panas dan perusakan alam oleh manusia untuk membuat sebuah pemukiman serta Hewan yang bersangkutan memang populasinya semakin sedikit.

Berikut ini 5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah 

Ivory-Billed Woodpecker

  • Burung ini pernah dinyatakan sudah habis populasinya pada tahun 2004 Silam, Namun Populasi burung ini terlihat terbang di bagian tenggara Amerika serikat. Setelah lama burung ini dinyatakan punah kembali namun lai lagi terlihat di Arkansas dan Florida. Sampai sekarang tidak jelas akan keberadaan ini burung.
5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

Amur Leopard


  • Hidup di korea dan cina macan tutul ini sudah tidak adalagi di negara tersebut . Sisanya pun sangat Sedikit sekali 14-20 untuk yang dewasa, sedangkan yang masih anak anak hanya sekitar 5-6 Ekor saja ini pun pada tahun 2007. Amur leopard masuk dalam 5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah ini dikarenakan hewan yang hidup di hutan sebelah utara Primorye, Rusia Timur. 
5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

Badak Jawa
  • Hewan ini memang banyak manfaatnya terutama di bagian culanya karena di bagian ini dapat di jadikan sebagi obat tradisional dulu hewan ini menyebar fi asia tenggara namun saat ini spesies ini semakin berkurang dan hambir punah karena hanya terdapat 40-60 ekor saja.
5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

Little Dodo Bird
  • Burung yang satu ini hidup di pulau Samoa dan juga di kenal sebagai nama burung manumea oleh penduduk asli Samoa. karena maraknya pemburuan liar burung ini hanya tersisa ratusan dan terancam akan punah.
5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

Northern sportive lemurs
  • Hewan ini sangatlah sedikit jumlahnya karena di hutan liar hewan ini hanya hidup kurang dari 20 Ekor saja. itupun hanya hidup di pulau madagaskar saja. Konon jenis lemur ini hanya hidup di satu pegunungan kecil di ujung utara pulau Madagaskar. Hewan ini memiliki nama latin lepi lemur.
5 Hewan Di Dunia Yang Terancam Punah

10 komentar:

Unknown said...

wah nice post gan :D

Primamulia Teguh said...

wah ane malah baru tau ada badak jawa :3
nice post ya :)

24-art.blogspot.com said...

wah ane baru tau badak jawa
Nice Post

PPTQ Al Azhar said...

semoga makin hari makin update ya blognya :D

Unknown said...

insyaAllah gan untuk memberikan yang terbaik
unutuk pembaca Blog

BangYus.Com said...

Ane Belum Ketumu Hewan tersebut :D

Unknown said...

Amur Leopard, Sayang sudah terancam punah

Unknown said...

iyaa gan, bener banget

soft-maxt said...

keren gan info.a

Unknown said...

duh sayang banget tuh kalo sampe punah :|

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger