a
Home » » 10 Sifat Pria yang Tidak Disukai Wanita

10 Sifat Pria yang Tidak Disukai Wanita


Menjadi lelaki idaman itu adalah impian setiap pria namun sangat sulit untuk menjadikan hal itu kenyataan dalam hidup . walaupun kita memang sulit untuk menjadi laki - laki idaman setidaknya kita hindari sifat sifat yang seperti di bawah ini yang setidaknya akan membuat wanita bahagia ketika anda tidak memiliki sifat -sifat sebagai berikut ini :



[1] Egois
  • Pria egois adalah pria yang lebih mementingkan kemaunya terpenuhi dibandingkan apa yang diinginkan wanita tersebuat, Biasanya pria ini lebih mementingkan temanya atau tenggelam dalam keasikan dan kebiasaanya tanpa menyadari hati seorang wanitanya.
[2] Suka Berbohong
  • Rerbohong memang sifat yang tidak baik dalam hubungan, besar kecil anda berbohong akan mempengaruhi hubungan. Karena sekali anda berbohong akan ada kebohongan kebohongan lainya.
[3] Rendah Hati
  •  Selain berbohong rendah hati pun sebenarnya tidak di sukai waniat. tapi pria yang rendah diri dan cenderung memiliki rasa tak aman juga dibenci wanita.
[4] Jorok
  • Wanita memang identik dengan kebersihan dan juga kerapian. seorang wanita tak suka melihat pria yang kurang Bersih dan rapi misalnya saja Jarang Mandi, Keadaan kamar yang berantakan dan juga masalah bau badan.
[5] Kurang Perhatian
  • Kurangnya sifat perhatian kita terhadap wanita membuat nya tidak suka terhadap kita. karena wanita suka akan perhatian dari pria, sekecil apapun perhatian kita akan membuat wanita bbahagia.
[6] Pandai Merayu
  • Laki laki yang pandai merayu belum tentu di sukai wanita pasalnya laki laki yang suka merayu identik dengan sifat laki laki yang suka berbohong.
[7] Cuek
  • Pria kadang kadang memang suka cuek terhadap wanita, Padahal wanita tersebut Sedang menginginkan perhatianya. Kasus seperti ini terjadi ketika pria sedang asik dengan dunia nya, seperti Menonton TV, Game dan lain lainya
[8] Sering Telat
  • Ketika kamu menjemput pasangan mu bisakan jangan pernah telat, sesungguhnya wanita tak menyukai akan hal itu, namun dengan anda memberi kabar alasan yang jujur mungkin wanita dapat memahaminya.
 [9] Tidak Punya Ambisi
  • Wanita paling suka dengan misi kita ke depan . Misi akan kelangsungan hidup dan perjuangan yang sama untuk mencapai suatu tujuan yang sama dimana akan dinikmati bersama sama.
[10] Tidak Ungkapkan perasaan
  • Hal berikutnya yang terakhir adalah tidak saling keterbukaanya anda dengan pasangan anda. Jika saja kamu memberi tahukan hal apa yang tidak kamu sukai atau sifat yng tidak kamu sukai itu membuat pasangan akan senang.

12 komentar:

Unknown said...

harus dihilangkan nih sifat" itu :)

Yahya Doank said...

Waaah ternyata banyak juga ya, yg harus dijauhi sifat2 itu..

Yahya said...

wah emang bener banget tuh gan, sifat cewe tuh emang kayak gitu tuh.

Mantap Gan Nice Share (y)

Haryo02 said...

udah pernah baca

Primamulia Teguh said...

yoi, gw gak egois, jujur, rendah hati, peka, perhatian hahaha :)

Unknown said...

iya iya lah :)
namanya aja udah berkunjung
di blog saye, hehhe :p

Unknown said...

itu bukan gua banget yakk.. B-)

Abdul Malik Fajri said...

thanks gan buat infonya,
nice post

mungil imut said...

mau tak praktekin semua ke cwe q hahaha gmana reaksinya ea

Unknown said...

wah jadi harus lebih teliti nih jaga sikap sebagai cowok

Elfrida Chania said...

Kalau saya justru suka sama cowok yang cuek, gak tahu kenapa, tapi menurut saya cowok cuek itu keren. Apa mungkin karena saya juga tipe cewek yang cuek? Hehe :D

Unknown said...

Harus Di Rubah Perilaku Ini.. Biar Status JOMBLO Kehapus

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger