a
Home » » 7 Desa Paling Indah di Eropa

7 Desa Paling Indah di Eropa

 7 Desa Paling Indah di Eropa . Jika bicara tentang keindahan. mungkin tidak akan habis nya untuk di bahas karena di dunia Banyak tempat tempat indah yang belum banyak di sentuh oleh manusia. Sebut saja desa desa indah di eropa di bawah ini. desa desa di bawah ini adalah desa desa yang sangat menakjubkan keindahanya sehingga anda oerku mengetahui dari sisi apakah keindahhan tersebut muncul.

Desa yang indah tersebut adalah desa yang awalnya tidak banyak di ketahui oleh manusia namun sekarang sudah banyak yang mengetahuinya namun masih saja keindahan keindahanya yang masih di jaga dan di lestarikan sampai saat ini. Sehingga desa desa di bawah inimasuk kedalam 7 Desa Terindah di Eropa.

[1] Tellaro, Italia


Desa Tellaro adalah sebuah desa dimana desa ini di kelilingi oleh bukit dan juga jalan yang menanjjak sehingga desa yang satu ini telah terlindungi oleh para wisatawan Luar. Bangunan bangunan Nan indah ini karena di sisi sisi nya menempel di tebing tebih sehingga membuat desa Tellaro di italia ini semakin indah dan menawan.

[2] Bibury, Inggris




Desa yang indah berikutnya adalah desa yang terdapat di negara inggris yang bernama Bibury, Desa ini sendiri berletakkan di sebelah barat daya inggris. yang membuat desa Bibury ini semakin nampak sempurna keindahanya adalah rumput hijau yang dapat membuat mata kita segar akan ke hijauan rumputnya. desa ini di bangun sekitar abad ke 17. 

[3] Hallstatt, Austria




Berikutnya adalah desa yang berasal dari Austria. Desa Kecil yang bernama Hallstaatt adalah desa yang ada dan nyata. Rumah rumah penduduk yang masih terbuat dari kayu menambah ke indahanya di tambah lagi desa yang di himpit oleh Bukit dan gunung gunung serta danau menjadi kan desa ini masuk ke dalam 7 Desa paling indah di Eropa.

[4] Folegandros, Yunani





Berikutnya adalah kota Folegandros yunani. Kota ini sangat lah indah bagaimana tidak kota ini terdapat pemandangan laut yang biru di belakangnya sehingga Menjadikanya tampak lebih sempurna, walau memang kesempurnaan adalah milik tuhan.

[5]Colmar, Prancis


Kota Colmar prancis ini adalah kota dengan Tekstur alami dan juga pengaruh akan perawatanya yang sangat baik. Desa ini juga bi pengaruhi oleh dua negara yaitu Prancis dan juga negara Jerman yang menambah keindahanya jika di pandang oleh mata.

[6] Telc, Republik Ceko


Telc kota kecil yang terdapat di belahan negara Republik Ceko ini masuk kedalam Negara dengan kota terindah di dalamnya. Gaya bangunan Baroque dan Renaissance dan banyak kolam kolam yang di hiasi dengan ikan ikan besar di dalamnya menambahkan keindahan didalamnya.

[7] Reini, Norwegia


Desa yang masuk kedalam  7 Desa Paling Indah di Eropa yang terakhir adalah desa Reini desa ini terdapat di Norwegia. Disini adalah desanya para nelayan perpaduan gunung gunung dan juga air laut menjadikan desa ini semakin indah saja. 

Done !



1 komentar:

Unknown said...

Widiihhhh , desa aja kayak kota ya mas .. hehe

Post a Comment

 
Support : Download Game Gratis | Johny Template | Mas Template
Copyright © 18 Maret 2014. Ariftea.com - All Rights Reserved
Sponsor by Creating Website
Proudly powered by Blogger